Tenses

Tenses Bahasa InggrisIngin mahir 16 tenses bahasa Inggris? Temukan tips paling ampuh dan materi paling sederhana untuk dipahami. Tenses sering menjadi hal menakutkan bagi pelajar pemula. Padahal semuanya nggak harus dipelajari dalam sehari saja. Seperti halnya pacaran nggak bisa sehari trus langsung nikah. Satu jam setiap hari cukup koq. Pilih materi tenses yang ingin kamu kuasai seperti Simple Present, Simple Past, Present Future, Past Future, segala jenis Continuous, Perfect dan Perfect Continuous. Pokoknya komplit banget deh.

5 Tenses Andalan Ini Bikin Kamu Mahir Percakapan Bahasa Inggris

Ingin Mahir Percakapan Bahasa Inggris? Fokus pada 5 Tenses Ini

EnglishCoo – Mahir percakapan bahasa Inggris bukan mimpi lagi. Kamu hanya perlu belajar 5 tenses ini dulu kemudian praktek dan lihat hasil menakjubkan. Apa kamu masih berurusan dengan 16 tenses? Duuuh… ruwet! Ternyata nggak usah seribet itu lho untuk bisa menguasai Bahasa Inggris, terutama bagi yang ingin mahir percakapan Bahasa Inggris dengan cepat. Kamu nggak …

Ingin Mahir Percakapan Bahasa Inggris? Fokus pada 5 Tenses Ini Read More »

Memahami Kalimat Past Future Tense

Belajar Past Future Tense dengan 5 Cara Ampuh Ini, Buktikan Sendiri

EnglishCoo – Belajar Past Future Tense tidak cukup dengan tahu polanya saja. Kamu mesti kenalan kemudian cari tahu lebih banyak tentang materi tenses ini. Jika telah sampai di artikel ini, selamat, itu berarti kamu memang serius mempelajarinya. Pernah dengar sebelumnya tentang Past Future Tense? Seperti apa sih materi bahasa Inggris ini? Dan kapan ya kalimatnya digunakan? …

Belajar Past Future Tense dengan 5 Cara Ampuh Ini, Buktikan Sendiri Read More »

5 Fakta Mengejutkan tentang Kalimat Future Tense yang Membuatmu Makin Paham

Belajar Future Tense dengan Cepat dari 5 Fakta Menarik ini

EnglishCoo – Belajar Future Tense jadi menyenangkan dengan fakta ini. Mengetahui 5 hal berikut, bikin kamu jadi semakin cepat mengerti tentang materi. Membuat kalimat bahasa Inggris pun jadi tugas lebih mudah. Tahukah kamu, Future Tense adalah materi belajar paling asyik karena berbicara tentang masa depan. Buat kamu yang suka mengkhayal dan meramal masa mendatang itu seperti apa, …

Belajar Future Tense dengan Cepat dari 5 Fakta Menarik ini Read More »

Memahami Kalimat Past Tense dengan Mudah

Belajar Past Tense Jadi Gampang Asalkan Tahu 8 Tips Ini

EnglishCoo – Belajar Past Tense sangat mudah dilakukan dengan 8 tips berikut. Kamu hanya perlu mengerti konsep dasar dari materi bahasa Inggris ini. Siapa sih nggak kenal Past Tense? Kalau udah urusan mikirin masa lalu, kadang bikin bimbang-bimbang ragu… Kenapa? Karena untuk bikin kalimat bahasa Inggris dengan pola ini kamu harus tahu perubahan kata kerja alias …

Belajar Past Tense Jadi Gampang Asalkan Tahu 8 Tips Ini Read More »

Kesederhanaan Kalimat Present Tense yang Bikin Kamu Makin Paham

Belajar Present Tense Mudah Banget dengan 7 Rahasia Ini

EnglishCoo – Belajar Present Tense? Siapa takut! Di kalangan pelajar, materi ini begitu terkenal terutama bagi pemula. Walaupun begitu, banyak pelajar salah menggunakannya karena kurang paham konsep dasar. Siapa sih tak kenal Present Tense? Paling nggak kamu pernah dengar sepintas tentang nama yang telah tenar di antara para pelajar bahasa Inggris ini. Yap, ini disebut-sebut …

Belajar Present Tense Mudah Banget dengan 7 Rahasia Ini Read More »

16 tenses bahasa Inggris

Belajar Tenses Bahasa Inggris dari 5 Konsep yang Jarang Diungkap

EnglishCoo – Belajar Tenses Bahasa Inggris identik dengan ngapalin rumus. Padahal kita hanya perlu mengerti hal-hal mendasarnya saja untuk bisa memahami secara keseluruhan. Saat belajar bahasa Inggris, materi yang paling sering jadi momok menakutkan adalah grammar, terutama belajar tenses. Satu jenis saja bisa punya lebih dari 3 aturan dan rumus untuk masing-masing kalimatnya. Misalnya, rumus …

Belajar Tenses Bahasa Inggris dari 5 Konsep yang Jarang Diungkap Read More »