Bahasa Inggrisnya Bodo Amat serta 63 Ungkapan Aku Tidak Peduli

EnglishCoo – Bahasa Inggrisnya Bodo Amat dan 63 Ungkapan Aku Tidak Peduli alias Masa Bodoh. Saat kesal kita sering mengatakan ungkapan bodo amat. Apa ya bodo amat dalam bahasa Inggris?

Untuk mengetahui ungkapan bodo amat bahasa Inggrisnya apa, kita perlu melihat situasinya. Ada ungkapan bodo amat secara sopan, lebih kasar, dan juga biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Berikut ini sejumlah ungkapan bahasa Inggris dan artinya untuk menjawab pertanyaan “Apa bahasa Inggrisnya BODO AMAT?” Yuk simak!

Bahasa Inggrisnya BODO AMAT dalam Situasi Sopan

Dalam situasi formal, kita dapat menyatakan perasaan kesal atau jengkel tapi dengan cara lebih sopan. Misalnya saat bertemu orang baru menjengkelkan, orang lebih tua atau bos mengesalkan. Berikut ini beberapa ungkapan bahasa Inggrisnya Aku tidak Peduli. Check them out!

  1. That doesn’t bother me. (Hal itu tidak menggangguku.)
  2. That shouldn’t be a problem. (Itu tidak jadi masalah.)
  3. Never mind. (Tidak apa-apa.)
  4. That’s okay. (Baiklah.)
  5. That’s fine. (Baiklah.)
  6. It’s alright. (Baiklah.)
  7. It’s not a problem. (Itu tidak jadi masalah.)
  8. No problem. (Tidak masalah.)
  9. No worries. (Tidak usah khawatir.)
  10. It doesn’t matter to me. (Bagiku hal tersebut tidak jadi masalah.)

Apakah kamu pernah menggunakan ungkapan Bodo Amat dalam bahasa Inggris? Ya, saat kesal memang sering kita ingin mengumpat. Tapi tetap kontrol diri ya supaya nggak merugikan. Gunakan kata-kata di atas untuk mengungkap bahasa Inggrisnya “Saya tidak peduli” dalam situasi sopan ya.

Yap, materi bahasa Inggris ada buanyaaakk banget. Jika tahu mulai belajar dari mana, kamu dapat membuat contoh kalimat bahasa Inggris dengan cepat dan mudah lho. Rahasianya ada di ebook Panduan Belajar Bahasa Inggris level Pemula hingga Mahir. Dalam ebook ini materinya lengkap banget, step by step, dan sangat mudah dipahami. Kamu akan tahu materi apa yang harus dipelajari terlebih dahulu agar dapat mahir berbahasa Inggris. Yuk ambil langkah dari sekarang!

Yuk tambah pengetahuanmu dengan membaca:

bahasa inggrisnya bodo amat aku tidak peduli

Bahasa Inggrisnya BODO AMAT dalam Situasi Umum / Percakapan Sehari-hari

Bagaimana dengan situasi umum? Saat sedang kesal atau jengkel lalu ingin berkata bodo amat dalam bahasa Inggris, gunakan kata-kata di bawah ini. Berikut bahasa Inggrisnya saya tidak peduli alias bodo amat dalam situasi lebih umum misalnya percakapan sehari-hari.

  1. Whatever! (Terserahlah!)
  2. I don’t care. (Saya tidak peduli / Bodo amat.)
  3. I don’t care at all. (Aku tidak peduli sama sekali / Bodo Amat.)
  4. That’s not my business. (Hal tersebut bukan urusanku.)
  5. Who cares? (Siapa peduli?)
  6. So what? (Trus apa (peduliku)?)
  7. Your problem, not mine. (Itu masalahmu, bukan masalahku.)
  8. It means nothing to me. (Hal tersebut nggak berarti apa-apa untukku.)
  9. I couldn’t care less. (Saya tidak peduli sama sekali / Bodo amat.)
  10. Sorry, I’m not insterested. (Maaf, saya tidak tertarik.)
  11. Why am I so not bothered? (Kenapa saya tidak terganggu sama sekali ya?)
  12. I can’t hear you. Keep talking. (Aku nggak bisa mendengarmu. Teruslah bicara.)
  13. Were you saying something just now? (Apa kamu ngomong sesuatu tadi?)
  14. It’s not my cup of tea, sorry. (Itu bukan urusanku, maaf.)
  15. Mind your own business. (Pikirin ajah urusanmu.)
  16. Mind your problem. (Pikirkan saja masalahmu.)
  17. Good luck with that! (Semoga berhasil dengan itu.)
  18. Sorry, it’s not you. It’s me. (Sorry, itu bukan (tentang) kamu. Itu (tentang) aku)
  19. Not my business! (Bukan urusanku / Bodo amat!)
  20. Sorry, your problems mean very little to me. (Maaf, masalahmu tampak sangat kecil bagiku.)
  21. I do what I want. (Aku melakukan yang kumau.)
  22. Not worth my time! (Tidak sebanding dengan waktuku (yang berharga).)
  23. Not my chair, not my problem. (Bukan kursiku, bukan masalahku.)
  24. Tell me less. (Persedikit ngomong.)
  25. Yeah, nah. (Iyah, enggak.)
  26. I could care less, but not much. (Saya tidak peduli sedikitpun / Bodo amat.)
  27. Blah blah blah! (Bla bla bla.)
  28. I don’t give a care. (Saya tidak peduli / Bodo amat.)
  29. It is what it is. (Ya gitu deh.)
  30. Shhh!!! (Sstt!!!)

Apakah pernah menggunakan kosakata di atas untuk menyatakan bahasa Inggrisnya saya tidak peduli alias bodo amat? Ungkapan bahasa Inggrisnya bodo amat di atas dapat digunakan dalam percakapan sehari-hari saat merasa kesal atau jengkel pada seseorang.

Banyak peluang emas tak dapat diambil jika kemampuan bahasa Inggris kurang baik. Manfaatkan waktu yang kamu miliki untuk upgrade diri menguasai bahasa Inggris. Dengan ebook Panduan Belajar Bahasa Inggris level Pemula hingga Mahir, kamu tahu materi apa yang harus dipelajari terlebih dahulu agar dapat mahir berbahasa Inggris. Yuk ambil langkah dari sekarang! Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena melewatkan kesempatan untuk menguasai bahasa Inggris.

Baca juga artikel berikut:

Bahasa Inggrisnya BODO AMAT dengan Cara Lucu dan Sarkas

Nggak hanya cara umum, ada juga cara lucu serta sarkas untuk menyatakan bahasa Inggrisnya bodo amat atau saya tidak peduli. Gunakan cara lucu & sarkas untuk mengungkapkan rasa kesal, jengkel serta perasaan bodo amat dalam bahasa Inggris.

  1. That sounds like your problem. (Itu terdengar kayak masalahmu.)
  2. Bless your delusional heart! (Terberkatilah hatimu yang halu!)
  3. I think I heard my parents calling for me. I gotta go! (Kupikir mendengar suara ortuku memanggil. Aku harus pergi!)
  4. I have a hundred problems and yours isn’t one of them! (Aku punya seratus masalah dan masalahmu bukan salah satunya.)
  5. Oh, that’s a very touching story. It really is…not my problem. (Oh, itu cerita yang menyentuh. Itu benar-benar bukan masalahku.)
  6. Seriously? Wow, I had no idea! Now, if you don’t mind, I’m going to get on with my life. (Sungguh? Wow, gue nggak tahu! Sekarang, jika lo nggak keberatan, gue akan melanjutkan hidup.)
  7. You know who would really be interested in this? I don’t know, but it’s definitely not me. (Kau tahu siapa yang benar-benar tertarik dengan ini? Aku sih nggak tau ya, tapi yang pasti bukan aku.)
  8. That’s nice, dear. (Itu bagus, sayang.)
  9. That’s cool. (Itu keren)
  10. Sorry, I have to feed my dinosaur. (Maaf, aku harus ngasih makan dinosaurusku.)
  11. Look, I made a list of people who care. It’s blank. (Lihat, aku membuat daftar orang yang peduli. Kosong.)
  12. Does my face look like a face that cares? (Apa wajahku terlihat kayak wajah orang peduli?)

Ya, cara sarkas tapi lucu itu bisa menjadi pilihan untuk mengungkap bahasa Inggrisnya bodo amat dalam percakapan. Apakah pernah mengatakan bahasa Inggrisnya aku tidak peduli?

Supaya bisa merangkai kata-kata menjadi kalimat, kamu perlu belajar tentang kata, frase, klausa, dan kemudian kalimat. Jika tahu mulai belajar dari mana, kamu dapat membuat contoh kalimat bahasa Inggris dengan cepat dan mudah lho. Caranya ada di ebook Panduan Belajar Bahasa Inggris level Pemula hingga Mahir. Dalam ebook ini materinya lengkap banget, step by step, dan sangat mudah dipahami. Kamu akan tahu materi apa yang harus dipelajari terlebih dahulu agar dapat mahir berbahasa Inggris. Yuk ambil langkah dari sekarang!

Yuk pelajari juga tentang:

Bahasa Inggrisnya BODO AMAT Kurang Sopan (Kasar)

Jika cara halus nggak mempan ya apa boleh buat, gunakan ungkapan bodo amat kurang sopan berikut. Ya, tapi ini adalah alternatif terakhir ya apabila memang benar-benar sudah amat jengkel atau kesal banget. Yuk simak bahasa Inggrisnya bodo amat kurang sopan alias kasar.

  1. I don’t give a f*ck! (Aku tidak peduli / Bodo amat!)
  2. I don’t give a sh*t! (Aku tidak peduli / Bodo amat!)
  3. Watch me not give a sh*t! (Lihat aku nggak peduli alias bodo amat.)
  4. I don’t give a crap. (Aku tidak peduli / Bodo amat.)
  5. I don’t give a damn. (Aku nggak peduli / Bodo amat.)
  6. Who f*cking cares? (Siapa peduli?)
  7. Who gives a f*ck? (Siapa peduli?)
  8. Who gives a sh*t? (Siapa peduli?)
  9. Do you hear that nice sound? Yup, it’s the sound of “f*ck off!” (Apa kamu dengar suara indah itu? Yap, suara itu berbunyi “Bodo Amat”.)
  10. I’ll lend you my phone so you can try to ring someone who actually gives a f*ck! (Aku bakal pinjemin hpku untuk nelpon orang yang sebenarnya peduli.)
  11. Wait a second, I think I’m actually going to give a f*ck. Oh, never mind. It’s just a fart. (Tunggu bentar deh, kupikir aku benar-benar akan peduli. Oh ya sudah. Itu ternyata hanya kentut.)

***
Itulah bahasa Inggrisnya BODO AMAT serta 63 ungkapan aku tidak peduli alias masa bodoh dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat ya!

Website: www.englishcoo.com
Facebook: englishcoocom
Instagram: englishcoocom
Youtube: EnglishCoo

Baca juga artikel tentang:

Ngerasa minder bahasa Inggrismu gitu-gitu ajah? Ingin mahir berbahasa Inggris tapi bingung mulai dari mana? Cari tahu jawabannya di video ini.
belajar bahasa inggris untuk pemula

Leave a Comment